HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus penganiayaan yang melibatkan putra mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Kementrian Keuangan Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio sampai mencuri perhatian media asing.

Namun lucunya, salah satu media asing, The Strait Times malah salah memasang foto di lama beritanya. Alih-alih memasang foto David yang menjadi korban penganiyaan, media tersebut malah memasang foto David GadgetIn.

Indonesian youth’s attack on girlfriend’s ex-lover expose his public servant dad’d unexplained wealth, (Anak muda Indonesia menyerang mantan pacar kekasih, mengekspos ayahnya yang pelayan rakyat tentang kekayaan mereka,” tulis headline berita tersebut, terpantau Holopis.com, Minggu (26/2).

Media asing tersebut menggunakan foto David GadgetIN dengan kemeja biru, dan berpose mirip seperti foto David yang tersebar di media sosial.

The Strait Times salah pasang foto David
The Strait Times salah pasang foto David [Foto: Tangkapan Layar]
Setelah membuat netizen heboh karena kesalahan foto tersebut, saat ini The Straits Time sudah kembali mengganti foto berita itu.

Sebagai informasi, David GadgetIn adalah Youtuber yang kerap membuat konten me-review gadget-gadget terbaru di kanalnya.

Sementara Cristalino David Ozora alias David adalah korban penganiyaan yang diduga dilakukan Mario. David adalah anak dari pengurus GP Ansor.