Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Internal Twitter Makin Kacau Sejak Diakuisisi Elon Musk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kondisi Twitter ternyata masih belum membaik, sejak diakuisisi oleh Elon Musk. Bahkan belum terlihat adanya perbaikan secara internal, seperti media sosial Slack yang mendadak dimatikan. Padahal, Slack merupakan salah satu alat komunikasi internal di Twitter.

Dikutip Holopis.com dari The Verge, Minggu (26/2), software untuk pantau semua penambahan fitur Twiter juga berhenti beroperasi. Sehingga, para engineer Twitter tidak bisa bekerja.

Misalnya menambahkan kode baru, mereka juga tidak bisa berkomunikasi dengan engineer lainnya. akhirnya, para engineer pun mengambil jatah cutinya.

Namun sejumlah karyawan Slack membantah, kondisi tersebut terjadi karena adanya pemeliharaan, atau tagihan Slack belum dibayar oleh Twitter. Justru kabar yang beredar, karena Slack dimatikan oleh seseorang di Twitter.

Tapi ada juga yang mengungkap, ada kemungkinan Twitter akan beralih ke aplikasi lainnya sebagai sarana komunikasi dan koordinasi sesasama karyawan.

Apalagi bos Twitter, Elon Musk pakai aplikasi Mattermost yang merupakan pesaing Slack untuk koordinasi di Tesla. Ia juga, dan menggunakan Microsoft Outlook serta Teams untuk email dan rapat.

Sebagai informasi, Slack merupakan sebuah aplikasi yang cukup penting bagi karyawan Twitter. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga Slack menyimpan berbagai kenangan Twitter dalam bentuk dokumen lama yang masih dibutuhkan, terutama setelah Musk memecat banyak pegawai Twitter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru