Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Karangan Bunga Desak Pacar Mario Dandy Ditangkap Hiasi Polres Jaksel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pacar tersangka penganiayaan Mario Dandy Satriyo, Agnes Gracia Haryanto tengah menjadi sorotan publik, karena diduga menjadi pihak yang memprovokasi Dandy untuk menganiaya mantan pacarnya, David.

Tak sedikit publik yang mendesak pihak kepolisian, yang dalam hal ini Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera melakukan penangkapan terhadap Agnes, meskipun masih berusia 15 tahun.

Adapun desakan itu disampaikan publik menggunakan sebuah karangan bunga. Setidaknya terdapat 11 karangan bunga yang terpampang di depan pagar Polres Metro Jaksel.

Sebagaimana dilihat Holopis.com, belasan karangan bunga itu berasal dari sejumlah pihak, dengan nama-nama anonim. Salah satunya yakni ‘Bukan Generasi Micin’ yang memberikan pesan, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki penjara anak.

Kemudian ada juga karangan bunga dari ‘Si Paling Taat Pajak’, yang mempertanyakan keberadaan pacar Mario Dandy tersebut kepada pihak kepolisian.

“Sinergi Tak Terbatas. Btw Di mana Agnes Pak Polisi?” tulis karangan bunga tersebut.

Diketahui, Mario Dandy Satrio merupakan anak dari pejabat tinggi di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), bernama Rafael Alun Trisambodo.

Sejauh ini, pihak kepolisian kepolisian telah menetapkan Mario Dandy (20) dan rekannya, Shane (19) menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David. Sedangkan Agnes sendiri masih berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sementara ayah Dandy, Rafael Alun Trisambodo saat ini telah dicopot dari tugas dan Jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II.

Adapun pencopotan itu dilakukan oleh Kemenkeu dalam rangka mempermudah pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkeu terhadap Rafael atas harta kekayaaan yang dimilikinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru