Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rafael Alun Klaim Tidak Punya Rubicon dan Harley

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks pejabat Dirjen Pajak Kemenkeu, Rafael Alun Triambodo membantah bahwa kendaraan Rubicon yang dikendarai anaknya saat menganiaya David adalah miliknya.

Rafael Alun juga membantah bahwa motor Harley Davidson yang dipamerkan Mario Dandy di media sosial juga bukan kendaraan miliknya.

“Sebetulnya itu bukan, ini, tapi mending kita fokus kepada ini aja itu, itu bukan milik saya,” kata Rafael dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/2).

Rafael kemudian berkilah mengenai aset lain yang dimilikinya hingga bisa mempunyai harta hingga puluhan miliar. Dia pun mengklaim bahwa dirinya saat ini masih fokus kepada kesembuhan anak pengurus GP Ansor yang telah disiksa anaknya.

“Iya kita fokus aja pada kesembuhan Ananda David dulu ya, saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ananda David, setiap hari saya hanya kusyuk untuk berdoa untuk kesembuhan Mas ananda David,” kilahnya.

Berdasarkan hasil penelusuran Holopis.com, pelaku bernama Mario itu cukup eksis di media sosial TikTok. Melalui akun TikTok-nya @mariodandys, kerap memamerkan kendaraan-kendaraan mewah.

Adapun kendaraan mewah yang kerap dipamerkannya itu salah satunya Jeep Wrangler bertipe Rubicon bernomor polisi B 120 DEN. Selain itu, ada juga mobil Toyota Land Cruiser bertipe VX, bernomor polisi B 10 VVW, serta sejumlah motor harley Davidson hingga Vespa Matic.

Dalam unggahan TikTok-nya, Mario juga kerap menggeber mobilnya di jalanan dengan kecepatan melebihi batas yang telah ditentukan.

Bahkan, di salah satu unggahannya, Mario sempat memamerkan aksi drifting di jalan raya, dimana aksi tersebut cukup membahayakan bagi pengguna jalan lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru