HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral dua orang anak kecil yang ingin menarik perhatian orang tuanya, namun hampir gagal karena sang bapak sempat tidak merespon dengan kejutan yang diberikan kedua anaknya.

Seperti yang dilihat Holopis.com dalam video yang diunggah akun Instagram @kisahsemangat, Jumat (24/2), dua orang anak, ingin membuat kejutan saat bapaknya pulang ke rumah.

Keduanya berlari, kemudian bersembunyi di samping pintu masuk rumah mereka. Beberapa saat kemudian, sang bapak terlihat masuk ke dalam rumah. Saat pintu mulai di buka, mereka berdua spotan untuk memberi kejutan dengan harapan bapaknya kaget.

Namun, harapan itu tidak sesuai dengan keinginan keduanya. Bapaknya, terlihat hanya terus berjalan tanpa ada ekspresi terkejut dengan apa yang dilakukan anaknya itu.

Spontan anaknya itu, langsung menunduk sedih karena kejutan yang diberikan kepada bapaknya tidak berhasil. Sang bapak, langsung merespon keduanya dengan menghampirinya.

Tidak diduga, sang bapak mengajak anaknya untuk mengulangi kejutan yang dibuat. Kemudian, sang bapak keluar lagi untuk mengulangi adegan saat ia masuk ke dalam rumah. Anaknya, juga langsung mengambil posisi yang sama seperti awal.

Selanjutnya, sang bapak kembali masuk ke rumah dan ia langsung pura – pura kaget saat anaknya memberi kejutan. Kedua anaknya itu, akhirnya melompat kegirangan karena berhasil membuat ayahnya kaget.

Gimana nih cara simpel Sobat Holopis yang sudah punya anak, untuk buat anaknya senang ?

https://www.instagram.com/p/Co4EA5eOe92/?igshid=NmE0MzVhZDY=