Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pertimbangkan Rehab, Polisi Klaim Penyidikan Nia Ramadhani dan Ardhie Bakri Sudah Cukup

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pihak kepolisian mengklaim bahwa hasil penyidikan terhadap tersangka Nia Ramadhani dan Ardhie Bakrie sementara sudah dinyatakan cukup.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Heriyadi menyatakan, pihaknya sementara ini sudah cukup melakukan pengembangan dan akan segera masuk ke proses pemberkasan.

“Penyidikan sementara ini sudah dianggap cukup. Dimana konstruksi pasal kami jerat dengan pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang penggunaan narkoba,” kata Hengki dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (11/7).

Hengki kemudian juga menjawab mengenai arah rehabilitasi seperti halnya yang saat ini sedang diminta oleh keluarga Aburizal Bakrie. Dia beralasan, keputusan rehab bukan lagi pada penyidik tapi dari proses Assesment.

Di klaim Hengki, meskipun nantinya proses rehabilitasi diberikan, bukan berarti menghentikan proses pidana yang menanti dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Tersangka diwajibkan rehabilitasi adalah kewajiban UU. Kemudian dengan rehab bukan perkara tidak dilanjutakan, tapi perkara tetap kami lanjutkan ke sidang dimana vonis majelis hakim ancaman maksimalnya bisa 4 tahun, ” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru