HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik seorang pria berusia 26 tahun menato wajahnya dengan gambar miss V alias vagina, hasilnya pun mencengangkan.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Rabu (22/2), mulanya, tatto artist ternama, Michael Ralph menjelaskan bahwa ia mendapatkan permintaan paling gila selama 22 tahun berkarir di dunia tato dari kliennya.

Client-nya memiliki permintaan bahwa ingin memasang tato di wajah bagian pipi dengan gambar vagina, tentu Ralph sendiri mengira hal tersebut merupakan candaan belaka, namun nyatanya tidak.

Ralph kemudian menjelaskan bahwa kliennya itu ingin gambar vagina jenis semi realistis. Selain itu, Ralph juga meminta kliennya untuk berpikir terlebih dahulu dengan permintaannya itu.

Namun, tak disangka bahwa kliennya tersebut kembali sebulan kemudian, dan bersikeras ingin membuat tato bergambar miss V tersebut, Ralph pun kembali mengingatkan bahwa tato yang dipasang di pipi tak bisa disembunyikan dan bahkan bisa jadi menghasilkan pandangn yang negatif untuk orang-orang.

“Saya bertanya padanya berapa umurnya. Karena dalam pikiran saya, jika dia berusia di bawah 25 tahun, saya mungkin mengatakan padanya bahwa dia perlu menunggu sampai otaknya berkembang sepenuhnya sehingga tidak ada penyesalan,” ucap Ralph.

Lantas, kliennya itu ternyata berusia 26 tahun, dan pemasangan tato dilanjutkan Michael Ralph sesuai dengan permintaan awal.

https://www.instagram.com/p/CYS-_-hMrGK/?utm_source=ig_embed&ig_rid=226178a3-a0c6-4ff4-845a-020eb162064c