HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak keluarga korban penganiyaan dari Mario Dandy menegaskan bahwa mereka bakal terus melanjutkan proses hukum atas perkara yang telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Jonathan Latumahina yang diketahui merupakan ayah dari David mengungkapkan bahwa orang tua dari Mario Dandy telah mendatangi mereka untuk menempuh upaya damai.

“Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing-masing,” tulis Jonatahan dalam akun Twitter-nya @seeksixsuck yang dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

Salah satu Pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor yang membidangi media dan publikasi itu pun mengatakan, dengan kondisi anaknya yang belum pulih saat ini mereka bakal tetap menempuh jalur hukum apapun konsekuensinya.

“2 pelaku sudah di sel, tidak akan menempuh jalan damai. Proses hukum jalan terus,” tegasnya.

Diberitakan Holopis.com sebelumnya, viral kasus penganiayaan terjadi di kawasan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari Senin 20 Februari 2023 lalu.

Korban penganiayaan adalah seorang pelajar bernama David. Ia sampai mengalami luka parah hingga harus dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Medika Jakarta. Kabar tersebut sebagaimana disampaikan oleh pemilik akun Twitter @finallyvalen.

Dikatakan oleh akun tersebut, pelaku penganiayaan bernama Mario Dandy Satriyo, yang diketahui anak Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.