Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mohamed Elneny Teken Kontrak Baru dengan Arsenal hingga 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mohamed Elneny resmi teken kontrak baru bersama Arsenal satu tahun ke depan, hingga Juni 2024 mendatang.

Elneny pun menyambut baik tawaran Arsenal tersebut, dimana kontrak itu membuktikan bahwa The Gunners masih membutuhkan sosoknya di bawah kepelatihan Mikel Arteta.

“Saya sangat senang, saya sangat mencintai klub ini dan pendukung kami dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu kami menjadi yang terbaik, setiap hari saya di sini,” ungkap Elneny, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (22/2).

Diketahui, Elneny sendiri merupakan pemain terlama Arsenal, dimana pemain asal Mesir itu didatangkan The Gunners dari klub asal Swiss, FC Basel pada Januari 2016 silam.

“Saya sangat bangga telah mewakili klub yang luar biasa ini sejak 2016. Semangat dan kebersamaan yang kami miliki dalam skuat kami saat ini sangat positif dan saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Elneny sejatinya bukan merupakan pilihan utama untuk Arteta, namun loyalitasnya dan tekadnya untuk bermain membuat Arsenal mempertahankan dirinya.

Kini, Elneny sendiri kerap bolak balik ke ruang rawat karena cedera, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah ia sudah bisa dimainkan Arteta atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru