Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Once Mekel Kolabs dengan Eks Guns N’ Roses di Album ‘Sigma’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Once Mekel merilis album solo ketiganya yang berjudul ‘Sigma’ setelah hampir delapan tahun sejak album keduanya keluar di tahun 2015 lalu.

Di dalam album ini, penyanyi bernama asli Elfonda Mekel ini ingin memperlihatkan bahwa ia dapat bertahan dan menghadapi tantangan karakter-karakter yang dominan. Maka dari itu ia mengambil judul ‘Sigma’ yang memiliki arti berkarakter kuat dan dapat berdiri sendiri.

“Sigma itu secara kepribadian bisa bertahan, berdiri sendiri, punya karakter yang kuat, dan bisa menghadapi tantangan karakter-karakter yang dominan,” papar Once seperti dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

Dalam keterangan pers yang ia adakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini, Once juga menjabarkan alasan mengapa dirinya baru bisa mengeluarkan album baru setelah delapan tahun tidak membuat gebrakan baru.

Ia mengatakan selama delapan tahun belakangan ini, dirinya sibuk mengurus album milik penyanyi lain yang mengakibatkan ia tak sempat mengurus album solo miliknya sendiri.

“Memang sibuk untuk ngurusin album-album orang lain,” jelas Once.

Di album ‘Sigma’ sendiri terdapat 9 lagu yang satu di antaranya menarik perhatian dikarenakan lagu tersebut adalah hasil kolaborasi Once dengan gitaris Ron “Bumblefoot” atau eks gitaris Guns N’ Roses yang mengisi gitar dalam lagu berjudul ‘Kau & Aku’.

Sekadar untuk diketahui, album Sigma sudah bisa didengar di semua platform digital musik kesayangan Sobat Holopis dan sudah bisa didapatkan di semua gerai-gerai KFC seluruh Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru