Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tips Bikin Wanitamu Orgasme Berkali-kali di Ranjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam hubungan suami istri, biasanya orgasme wanita sering diabaikan. Selain sulit digapai, biasanya area-area yang bisa membuat istri mencapai kenikmatan masih menjadi hal yang misterius bagi banyak orang.

Meskipun bukan merupakan kepuasan seksual, orgasme wanita itu penting loh. Tetapi, ada tips-tips yang bisa diikuti agar suami bisa menyenangkan istri di atas ranjang.

Istri Harus Memahami Diri Sendiri

Tidak ada yang bisa lebih memahami tubuh selain diri kita sendiri. Karena itu, jangan ragu untuk mengomunikasikan kepdada pasangan, apa yang kita sukai dan apa yang tidak, agar bisa sama-sama mencapai orgasme.

Pakai Pelumas

Vagina yang terlubrikasi sangat penting untuk sesi bercinta yang memuaskan untuk kedua pihak. Hal itu agar vagina tidak mengalami iritasi dan nyeri.

Biasanya. Lubrikasi terjadi dengan alami selama pemanasan, namun jika tetap kering, suami istri bisa menggunakan lubrikasi yang berbahan dasar air dan tidak lengket.

Alat Bantu Seks

Berbeda dengan pria, jalan orgasme wanita tak selalu melewati lubang vagina. Karena itu, suami dan istri bisa melakukan seks dengan alat bantu untuk memberikan kebahagiaan lebih pada istri.

Pakai Kondom yang Tipis

Selain alat bantu seks, kondom juga bisa memberikan percikan api dalam hubungan seks. Gunakan kondom yang lebih tipis, atau yang memoiliki dots agar bisa menyentuk dinding-dinding vagina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru