HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedro Pascal dan Bella Ramsey saat ini menjadi dua aktor yang paling banyak dibicarakan karena akting cemerlang keduanya sebagai Joel dan Ellie di seria HBO yang diangkat dari video game populer, The Last Of Us.

Meskipun awalnya sempat diragukan pakah bisa berhasil membawa karakter Joel dan Ellie yang sudah populer di kalangan para gamer ke layar kaca, akhirnya chemistry antara Pedro dan Bella berhasil meruntuhkan keraguan para penonton.

Terlebih lagi pada episode 6 yang terbaru ini, Pedro dan Bella berhasil memerankan Joel dan Ellia yang sama-sama menunjukkan sisi emosional mereka, hingga membuat para penonton baper.

Terpantau Holopis.com, Senin (20/2), kolom komentar kanal Youtube HBO Max pun dipenuhi netizen yang menuntut agar Pedro dan Bella mendapatkan piala Emmy karena penampilan cemerlang mereka di The Last Of Us.

Komentar penggemar di Youtube HBO Max
Komentar penggemar di Youtube HBO Max [Foto: Ist]

“Jika Bella dan Pedro tidak mendapatkan nominasi Emmy sebagai pemeran utama terbaik, kami akan mengamuk,” kata @CzarsSalad.

Kemudian netizen lainnya mengaku kagum dengan chemistry antara Pedro dan Bella.

“Chemistry Pedro dan Bella sampai ke atas atap (luar biasa). Mereka memang dilahirkan untuk peran ini,” kata @tihetrisweathersby.

Komentar netizen di Youtube HBO Max
Komentar netizen di Youtube HBO Max [Foto: Tangkapan layar]

Lalu netizen lainnya juga memuji kemampuan akting Bella yang berhasil membuktikan dirinya berhasil sebagai Ellie yang sebelumnya.

Menurut Sobat Holopis, Pedro dan Bella berhasil tidak menjadi Joel dan Ellie?