Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sebuah Pewasat Jatuh di Swedia, 9 Orang Tewas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebanyak 9 orang tewas setelah sebuah pesawat yang membawa para penerjun payung jatuh di dekat Orebo, Swedia. Perdana Menteri Swedia Stefan Lofven mengungkapkan rasa belasungkawa di akun Twitternya.

“Dengan hati yang berat saya telah mendapatkan kabar tragis mengenai kecelakaan pesawat di Orebro” tulisnya.

“Hati saya bersama para korban, dan keluarga mereka di saat-saat yang sulit ini. Saya ingin mengungkapkan rasa simpati terdalam saya” lanjut Lofven.

Pesawat kecil yang terjatuh di dekat Bandara Orebo pada hari Kamis (8/7) tersebut disebutkan polisi sebagai kecelakaan yang sangat parah.

Pesawat DHC-2 Turbo Beaver itu membawa delapan penerjun paying dan seorang pilot. Pesawat tersebut pun jatuh di dekat landasan pacu dan terbarkan. Hingga saat ini penyebab dari insiden tersebut masih belum diketahui.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru