HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix Zero 5G 2023 akan segera diluncurkan di Indonesia, dengan performa yang diklaim punya kemampuan yang ‘Gahar Gak Wajar’ yang akan jadi penerus dari legacy seri Zero.

Menurut Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu, Infinix Zero 5G 2023 akan jadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan paket lengkap.

“Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, Infinix Zero 5G 2023 siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (20/2).

“Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk inovatif lainnya,” sambungnya.

Spesifikasi :

Chipset yang dipakai Infinix Zero 5G 2023, yakni MediaTek Dimensity 920 yang dipadukan dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 13 GB dengan RAM virtual. Kemudian, untuk memori internalnya 256 GB dengan tambahan slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Untuk mendukung daya konektivitas, handphone ini sudah dipasangkan baterai 5.000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya cepat atau fast charging 33W.

Masuk ke bagian kamera, di bagian belakang ada kamera berukuran 50 MP dengan lensa makro dan sensor depth yang masing-masing berukuran 2 MP. Sedangkan kamera di bagian depan 16 MP.

Layar Infinix Zero 5G 2023 sudah menggunakan panel LED dengan ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, kecerahan 500 nits dan refresh rate 120Hz. Fitur lainnya, ada sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Ada lagi speaker stereo, dukungan Hi-Res audio dan port jack audio 3,5mm.