Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BMKG Prediksi Lampung Diguyur Hujan Petir Siang hingga Malam Nanti

HOLOPIS.COM, LAMPUNG – BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Lampung pada hari ini, Senin (20/2).

Dalam rilis yang diterima Holopis.com, BMKG Lampung mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang bahkan dapat disertai petir/kilat di sejumlah wilayah pada siang dan sore nanti.

Wilayah tersebut diantaranya wilayah Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Tengah, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Lampung Timur

Tak hanya pada siang dan sore nanti, potensi hujan disertai petir dan angin kencang juga bakal terjadi malam nanti di wilayah Way Kanan, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Metro, Lampung Timur, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Tanggamus.

Kemudian pada dini hari keesokan harinya, Selasa (21/2), kondisi cuaca yang sama diprediksi terjadi di wilayah Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Tanggamus.

Selain cuaca, Sobat Holopis juga perlu mengetahui prakiraan suhu udara dan kelembapan udara, dimana suhu udara di Lampung bakal berkisar antara 23 – 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara di rentang 58 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Kebelet Perkosa Nia Saat Beli Gorengan

Polri telah menangkap Indra Septiarman (26) yang menjadi tersangka pemerkosaan kepada Nia Kurnia Sari atau NKS (18) secara spontan.

Pembunuh Nia Penjual Gorengan Keliling Ditangkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seorang pria bernama Indra Septiarman (26)...

Pemkot Tangsel Keluarkan Edaran Rawan Penculikan Anak

HOLOPIS.COM, BANTEN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluarkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru