HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa wanita terkadang merasa tidak puas saat berhubungan seks, sebab wanita memang dinilai lebih sulit mencapai orgasme ketimbang sang laki-laki.

Meski begitu, tak perlu khawatir, banyak penyelesaian masalah yang bisa dilakukan dalam hal berhubungan seks.

Berikut ini tiga posisi seks yang bisa membuat wanitamu mendapatkan orgasme dengan cepat.

1. Women on Top

Dalam posisi tersebut, sang wanita yang memegang kendali dan mengatur angle dan ritme yang diinginkan, maka dari itu kenikmatan bisa tercapai sesuai dengan kenyamanan.

2. CAT (Coital Alignment Technique)

Dengan posisi misionaris (pria di atas) hendaknya sang pria tidak berlutut, tapi justru agak merebahkan diri dan menempelkan dadanya ke pundak pasangan wanitanya yang sedang berbaring. Kunci dari teknik ini adalah pada posisi ini pangkal penis akan kontak langsung ke klitoris sang wanita.

Posisi ini juga membuat penis akan mendapatkan goyangan yang maksimal hingga menukik secara vertikal yang akan membuat sang wanita merasakan kenikmatan yang luar biasa.

3. Lotus

Posisi lotus memungkinkan sang pria dan wanita untuk saling bertatap-tatapan dan berpelukan saat penetrasi penis ke vagina.

Dengan posisi duduk berhadapan dan posisi wanita di atas, tentunya membuat klitoris sang wanita tersentuh dan sama halnya dengan posisi woman on top, sang wanita dapat mengatur ritme yang ia inginkan.