Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Daftar Serial dan Film Netflix Terbaik Dari Berbagai Negara Untuk Temani PPKM Kamu

HOLOPIS.COM – Bosen dengan film atau drama Korea, Barat, dan Indonesia? Kalau kamu Ingin menonton sesuatu beda dan yang tidak berbahasa inggris atau korea, ini dia beberapa rekomendasi tontonan Netflix unik dari negara-negara Eropa hingga Asia yang bisa meluaskan pengetahuanmu tentang bahasa dan budaya-budaya dari negara lain seperti Swedia, Taiwan, Spanyol, hingga Rusia.

Triad Princess

triadprincess
Triad Princess (Foto: Netflix)

Drama Taiwan memang sudah tidak asing lagi untuk orang Indonesia. Siapa sih yang belum menonton Meteor Garden, atau tergila gila dengan F4 sebelum jatuh cinta dengan K-Pop? Tapi tidak bisa dipungkiri setelah hadirnya demam korea, atau ‘Korean Wave’ kita sudah jarang menikmati hiburan dari negara Jerry Yan ini.

Diperankan oleh aktor Taiwan Jasper Liu dan EugenIe Liu, berkisah tentang seorang putri semata wayang bos mafia besar yang jatuh cinta pada seorang artis pop ternama. Pada suatu hari, Angie (Eugene) berkesempatan untuk bekerja sebagai bodyguard seorang aktris yang digosipkan dekat dengan idolanya, Jasper (Jasper Liu).

Angie yang jago bela diri pun berhasil membuat Jasper terpesona. Apakah kisah cinta mereka akan berjalan mulus? Yang penasaran, buruan tonton Triad Princess! Dijamin bakal ketawa terus deh nonton serial 8 episode ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru