Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putus dengan Fuji, Thariq Halilintar Tetap Ingin Berhubungan Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan putus. Kabar ini diungkapkan Thariq melalui Instagram Story-nya pada Jumat (17/2) kemarin.

Meskipun sudah putus, Thariq mengatakan dirinya masih ingin berhubungan baik dengan Fuji, mengingat sudah banyak kenangan dan ia menghargai waktu bersama dengan Fuji.

“Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab,” kata Thariq dalam Instagram Story @thariqhalilintar sebagaimana dikutip Holopis.com, Sabtu (18/2).

Thariq pun menjelaskan bahwa hubungan dirinya dan Fuji harus kandas di hari ulang tahunnya pula.

“Aku mau berterima kasih sangat menghargai semua yang kita lalui bersama. Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang indah bagiku,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Thariq mengumumkan kandasnya hubungan dengan Fuji melalui Instagram Story.

Meskipun perih, Thariq memutuskan untuk mengumumkan kabar ini agar tidak ada kesalahpahaman dan kabar yang menyudukan pihak tertentu,

“Sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini, dan belum kuat juga sepertinya. Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan pihak manapun karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan,” kata Thariq

Sebagai informasi, Thariq dan Fuji mulai menjalin kasih pada Januari 2022 lalu. Namun hubungannya kandas satu tahun kemudian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru