Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Laga PSIS vs Persis Ricuh, Ada Gas Air Mata Masuk Stadion Jatidiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sepakbola antara PSIS Semarang dengan Persis Solo yang berlangsung sore ini, Jumat (17/2) di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.

Berdasarkan sejumlah rekaman video yang dilihat Holopis.com melalui media sosial, terlihat aksi lempar batu terjadi di luar Stadion. Para suporter melempar batu ke arah petugas kepolisian yang sedang berjaga.

Petugas kepolisian pun membalasnya dengan melepaskan tembakan gas air mata ke arah suporter. Bahkan dikabarkan, hembusan dari gas air mata yang ditembakkan itu masuk ke lapangan karena tertiup angin.

Karena adanya kericuhan tersebut, wasit pun terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-74.

Sebagai informasi, laga derby antara PSIS dan Persis ini merupakan pertandingan kedua di pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga ini, pertandingan sebenarnya berlangsung tanpa kehadiran penonton. Hal itu sesuai dengan rekomendasi dari pihak kepolisian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru