Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Optimis Mampu Lanjutkan Suksesi Kepemimpinan Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa kepemipinan Presiden Jokowi selama dua periode menjabat terbilang cukup sukses.

Oleh karena itu, Prabowo Subianto pun menegaskan bahwa dirinya siap apabila dipercaya untuk melanjutkan program Presiden Jokowi yang ada saat ini.

“Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Dengan dukungan yang telah diberikan Prabowo Mania kepada dirinya, mantan Danjen Kopassus itu pun sangat mengapresiasinya.

“Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru