HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak berbagai tips dan trik di ranjang untuk membuat kegiatan intim suami istri tidak bosan dan selalu ada yang baru. Berbagai cara-cara yang nakal dan berbeda juga tak jarang dilakukan, seperti menelan sperma setelah sang istri melakukan blowjob terhadap suami.

Namun sebenarnya aman nggak sih menelan sperma agar memberikan spark yang lebih dalam hubungan intim?

Dikutip Holopis.com dari halodoc, Selasa (14/2), sperma adalah carian kental yang dikeluarkan pria saat ejakulasi. Sperma mengandung spermatozoa, fruktosa, dan beberapa enzim.

Ternyata, ini beberapa risiko yang bisa didapatkan jika menelan sperma dari pasangan.

Alergi

Ternyata menelan sperma bisa memberikan efek alergi. Sebenarnya, kandungan-kandungan dari air mani tidak berbahaya dikonsumsi, tetapi ada beberapa orang yang mengalami reaksi alergi, meskipun sebenarnya cukup jarang.

Infeksi Menular Seksual

Meksipun tidak melakukan penetrasi, menelan sperma di mulut juga bisa menyebabkan terkena infeksi menular seksual, terutama untuk orang-orang yang suka bergonta ganti pasangan.

Karena itu, disarankan untuk melakukan oral seks menggukan kondom khusus agar aman dari infeksi menular seksual.

Jika ingin mencoba dengan pasangan, maka perlu dilihat air mani yang dihasilkan oleh suami. Pastikan air mani yang dihasilkan normal dan sehat, serta tidak memiliki bau apapun.