HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahukah Sobat Holopis, jika area rangsangan seksual pria tak hanya pada alat kelamin saja, tetapi juga di area dada, terutama pada bagian puting payudara.

Meskipun payudara pria tidak sebesar payudara wanita, namun puting payudara pria jauh lebih sensitif saat menerima stimulasi, ketimbang puting payudara wanita. Hal itu sebagaimana dikatakan oleh dr Agus Prasetyo.

Dia menjelaskan, bahwa area hitam di sekitar puting pria memiliki jaringan syaraf yang lebih besar dari puting wanita sekalipun. Syaraf-syaraf tersebut cukup sensitif dan dapat mendatangkan kesenangan seksual.

“Puting pria memiliki jaringan saraf yang lebih besar, sehingga memiliki respon lebih sensitif ketika distimulasi,” kata dr Agus dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/2).

Jadi, saat berhubungan seksual atau berhubungan intim, jangan heran apabila gairah seksual pria akan lebih cepat naik, terutama saat pasangan menggigit atau menjilat bagian sekitar puting tersebut.

Namun perlu diingat, rangsangan seksual pria bisa saja tidak muncul walau puting sudah dijilat atau digigit. Sebab, sensitivitas puting pria antar individu ternyata berbeda.