Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persija Naik Tahta Usai Tekuk Arema 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan Arema FC dengan skor 2-0 tanpa balas di pekan ke-24. Hasil kemenangan itu pun membawa Macan Kemayoran naik tahta di papan klasemen Liga 1.

Bermain di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (12/2), dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Hanif Sjahbandi di menit 36 melalui titik putih, kemudian dicetak pemain pengganti, Michael Krmencik di menit 78.

Pertandingan Persija melawan Arema itu pun jadi laga debut bagi pemain teranyar Macan Kemayoran, Witan Sulaeman.

Meski belum mencetak gol, kontribusi Witan Sulaeman cukup menjanjikan bersama Persija pada pertandingan tersebut.

Alhasil, kemenangan itu mampu membawa Persija naik tahta ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 47 poin dalam 23 kali main.

Sebagai informasi, tiga besar klasemen Liga 1 terbilang sengit, bahkan poin Persija dan PSM Makassar sama yakni 47 poin.

Persija dan PSM Makassar kemudian unggul satu poin atas Persib yang membuntuti peringkat tiga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru