Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Detik-detik Ardhito Pramono Terlihat Lemas Sebelum Pingsan di Atas Panggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Ardhito Pramono pingsan saat sedang manggung di Medan, Sumatra Utara pada hari Sabtu (11/2). Video detik-detik Ardhito manggung juga sudah tersebar di media sosial.

Tampak jelas pelantun Cigarettes of Ours itu jatuh pingsan saat masih memegang mic. Bahkan Ardhito masih sempat berusaha berbicara dengan para penontonnya.

Meskipun terlihat menghampiri orang satu per satu di atas panggung, terlihat Ardhito seperti sedang menahan sakit dan memaksa tubuhnya untuk berdiri.

Sebuah akun Titkok bernama @febykaramels merekam momen-momen Ardhito pingsan, dan menjelaskan bahwa sang penyanyi sudah terlihat lemas sejak awal penampilan.

“Ardhito totalitas, habis selesai semua lagu meskipun dari awal udah lemas, tetap aja nyanyi,” tulisnya di @febykaramels, dikutip Holopis.com, Minggu (12/2).

@gadisbermaskerr

Kali pertamaa liat arditho pingsan di konser, sedih kali????cepat sembuh yaa aa ditto @Ardhito Pramono #ardithopramono #arditho #pestamalamminggu #pestamalamminggudimedan #medan 11-2-23 #ardithopingsan

♬ original sound – febykaramels – febykaramels

Kemudian ada pula netizen yang mengatakan Ardhito juga beberapa kali terlihat berlari ke pinggir panggung karena goyah. Netizen pun bersimpati dengan Ardhito dan berharap ia cepat pulih dari penyakitnya.

“Mungkin kecapean tiap hari ada konser,” kata @penkmuaja.

“Kasian dito,” kata @arti_sebuahrasa.

“Astaga, dia mag akut,” kata @helloaai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru