HOLOPIS.COM, JAKARTA – Samsung Galaxy S23 Ultra yang baru saja diluncurkan, sudah ada produk edisi terbatas atau limited edtion. Kali ini, Samsung menggandeng BMW, dengan menghadirkan Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition.

Sayangnya, produk yang hanya dibuat 1.000 unit itu hanya dipasarkan di Korea Selatan saja.

Karena edisi spesial, Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition akan jadi barang buruan para kolektor. Apalagi, dalam paket pembeliannya ada aksesoris tambahannya.

Dari mulai kotak handphone, mengikuti desain dari kap mesin  BMW M3 E30 berwarna merah. Pada bagian dalam, ada case bernuansa kidney grille khas MWC.

Dalam setiap peket pembelian, juga sudah disertakan dengan 6 (enam) lencana yang mewakili performa BMW.

Samsung Galaxy S23 Ultra BMW 2
Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition. [Foto : GSM Arena]
Aksesoris lainnya yang akan didapat, antara lain miniatur kompresor udara, jam tangan analog, tempat kacamata hitam, poster, buku foto, gantungan kunci, dan lambang logam ‘We Are M’.

Pada bagian handphone, akan ditampilkan animasi boot dengan tampilan mobil BMW M3. Bahkan, disediakan juga voucher starter pack BMW Driving Center di Korea Selatan.

Secara Spesifikasi, handphone edisi spesial ini tidak ada bedanya dengan seri yang biasa. Seperti layar 6,8 inch dengan Gorilla Glass Victus 2, ditenagai Snapdragon 8 Gen 2, ada kamera utama 200 MP, baterai 5.000 mAh dengan fast charging 45W, dan One UI 5.1.

Bagi Sobat Holopis yang tertarik dengan Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition, bisa langsung cek harganya. Samsung hanya menyediakan 1 varian, yakni RAM 12 dan memori internal 512 GB. Mulai dijual 13 Februari, ponsel tersebut bisa diperoleh dengan harga 1.727.000 won atau kisaran Rp 20,7 juta.