HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua tunggal putra andalan Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo dalam keadaan siap tempur di Kejuaraan Beregu Asia Championship 2023 (Badminton Asia Mixed Team Championship 2023).

Diketahui, Ginting dan Chico jadi dua wakil Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia Championship 2023 dari sektor tunggal putra.

Selain Ginting dan Chico, ada pun wakil Indonesia lainnya yang tersebar di semua sektor, dimana pada masing-masing sektor tersebut terdapat dua wakil Merah Putih, selengkapnya KLIK DI SINI.

Persiapan dari keduanya, baik Ginting maupun Chico kabarnya sudah dilakukan dan siap bertanding.

“Persiapan saya sudah oke untuk menghadapo kejuaraan beregu campuran Asia ini. Setelah main di Indonesia Masters, saya memang dipersiapkan untuk ke kejuaraan ini. Kondisi saya baik dan siap tempur,” ugap Ginting, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (11/2).

Senada dengan Ginting, Chico juga mengaku kini kondisinya baik dan fit.

“Selama persiapan juga baik. Saya tidak merasa capek lagi setelah main di Indonesia Masters lalu. Tubuh saya bugar,” katanya.

Sebagai informasi, Kejuaraan Beregu Asia Championship 2023 akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab mulai 14-19 Februari 2023 mendatang.