HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan intim, memang tak bisa mengandalkan hanya salah satu dari pasangan untuk bergerak. Ada baiknya masing-masing pasangan melakukan kontribusi agar bersama-sama mencapai kepuasan di atas ranjang.

Bila pria biasanya aktif di posisi misionaris, wanita dapat melakukan ‘bagian’ kontribusinya di posisi Woman on Top (WOT).

Tapi tahukah kamu apa yang ada di pikiran para wanita saat ada di posisi ‘atas’ atau woman on top tersebut?

Psikolog klinis muda yang suka membagikan konten edukasi seks di media sosialnya, Inez Kristanti mengatakan wanita ingin di bantu saat ia berada di posisi WOT karena posisi ini mudah membuat wanita kelelahan.

“Woman on top kadang terasa lebih mantap kalo ada bala bantuan dari cowo yang di bawah. Karena lama2 lelah juga yha bund,” tulis Inez seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (11/2).

Inez juga menjabarkan beberapa bentuk bantuan yang bisa dilakukan para pria saat wanitanya ada di atas, yakni :

  • Pegang pinggul pasagan, bantu dia gerak pakai tanganmu
  • Panggul kamu ikutan goyang
  • Peluk dia, gantian kamu yang gerak
  • Ikuti ritme wanitamu, jangan bertabrakan

Inez mengklaim dengan berpelukan saat di posisi woman on top sambil dibantu gerak makan akan tercipta suasana yang sangat intim di antara pasangan tersebut.

“Dipeluk saat lagi woman on top sambil dia bantu gerak itu intimate banget lho,” ujarnya.

Namun, Inez mengingatkan para pria bahwa posisi WOT adalah momen saat sang wanita memegang kendali, jadi bila ingin membantu, hendaknya samakan ritme dulu agar tidak bertabrakan.

“Woman on top adalah kesempatan perempuan untuk pegang kendali, jadi biarkan dulu dia cari angle dan ritme yang nyaman. Setelah mulai ‘kebaca’, baru pelan-pelan ikutin dan bantu gerak yang seirama,” paparnya.