HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joao Felix mengakui bahwa Chelsea memang klub yang tajir melintir alias kaya.

Diketahui, Chelsea sendiri sukses mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Namun naasnya Joao Felix langsung mendapatkan kartu merah di laga debutnya kontra Fulham di lanjutan Liga Inggris.

Seiring dengan hukuman kartu merah tersebut, Joao Felix pun lantas mengungkapkan sesuatu dalam sebuah acara tanya jawab, dimana ia mendapat pertanyaan mengenai kondisinya bersama Chelsea seperti apa.

“Chelsea adalah klub yang hebat, seperti yang kita semua tahu. Strukturnya sangat bagus, klub memiliki segalanya. Chelsea memiliki banyak pekerja di sekitar tim sehingga semuanya baik-baik saja dan itu membuat perbedaan. Chelsea juga merupakan klub yang terstruktur dengan sangat baik,” kata Felix, seperti dikutip Holopis.com dari AS, Jumat (10/2).

“Chelsea memberikan segalanya kepada pemain, klub juga mengalami perubahan, orang-orang baru masuk dan Chelsea dalam fase perubahan. Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah klub hang memiliki banyak uang,” sambungnya.

Sebagai informasi, Chelsea sendiri kini tengah terpuruk di Liga Inggris dengan menempati peringkat sembilan klasemen Liga Inggris, dengan 30 poin.