Senin, 23 September 2024
Senin, 23 September 2024
NewsEkobizMinyaKita Langka, Luhut Beri Peringatan Keras : Yang Bermain Kita Tutup!

MinyaKita Langka, Luhut Beri Peringatan Keras : Yang Bermain Kita Tutup!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi angkat bicara terkait kelangkaan minyak goreng curah kemasan merek MinyaKita.

Luhut menegaskan, bahwa Satgas Pangan Polri akan menindak siapapun yang berani bermain-main, hingga membuat minyak goreng subsidi itu langka di pasaran.

“Satgas Pangan akan bertindak, itu adalah perintah kita dan nanti kalau ada yang bermain-main kita akan tutup,” kata Luhut dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (8/2).

Sebagai langkah lanjutan, Luhut menuturkan bahwa pemerintah akan melakukan evaluasi terkait MinyaKita setiap pekan.

Diberitakan Holopis.com sebelumnya, Kementerian Perdagangan menemukan sebanyak 500 ton MinyaKita mengendap di sebuah gudang milik PT Bina Karya Prima yang berlokasi di Marunda, Jakarta Utara, pada Selasa (7/2) lalu.

Namun, Satgas Pangan Polri memastikan, bahwa ratusan ton MinyaKita itu bukan ditimbun, melainkan stok yang memang belum disalurkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

AMMAN Resmikan Smelter Tembaga Perdana Terbesar di Indonesia, Murni Milik Pengusaha Lokal

Menteri ESDM (Energi, Sumber Daya Mineral) Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa perusahaan PT Amman Minteral Internasional menjadi perusahaan yang berani membangun smelter hasil tambang tembaga di Indonesia.

Awal Pekan, Harga Emas di Pegadaian Kompak Mandek

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan awal pekan ini, Senin 23 September 2024.

Hati-Hati, IHSG Rawan Koreksi di Perdagangan Awal Pekan Ini

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) rawan terkoreksi pada perdagangan awal pekan ini, Senin (23/9), setelah IHSG mencatatkan kinerja buruk pada pekan lalu.

Wamentan Optimis Indonesia Mampu Susul Tiongkok Wujudkan Swasembada Pangan

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Sudaryono optimis, Indonesia bisa mewujudkan swasembada pangan seperti yang dilakukan oleh Tiongkok, yang saat ini memiliki jumlah populasi penduduk mencapai 1 miliar jiwa.