HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aubameyang diklaim akan segera meninggalkan Chelsea dan siap merumput di Liga Amerika Serikat (MLS).

Dikutip Holopis.com dari Talksport, Selasa (7/2), Aubameyang dikabarkan bakal bergabung dengan Los Angeles FC (LAFC), dimana LAFC sendiri sedang mencari pengganti dari Gareth Bale,yang sebelumnya memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Hal itu terjadi, karena Aubameyang sendiri sejatinya sudah tersingkir dari Chelsea. Mengingat The Blues belanja besar-besaran di bursa transfer pemain Januari 2023 kemarin.

Beberapa pemain berhasil diboyong Chelsea, seperti hal nya Mudryk, sehingga beberapa pemain pun harus terpinggirkan, dan salah satunya Aubameyang.

Bahkan, Aubameyang telah dicoret namanya dari kompetisi Liga Champions bersama Chelsea. Mantan bintang Arsenal itu pun tak terlibat dalam pertarungan The Blues melawan Fulham di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Aubameyang didatangkan Chelsea dengan harapan untuk bisa membawa The Blues semakin tajam dari lini depan permainannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Aubameyang gagal membuktikan bahwa dirinya masih layak disebut striker andal, dimana Aubameyang hanya bermain sebanyak 17 kali saja dengan tiga gol dan satu assist untuk Chelsea.