Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gak Cuman Martinelli, Arsenal Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk 2 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah perpanjang kontrak Gabriel Martinelli, Arsenal kabarnya akan segera menyodorkan kontrak baru untuk dua pemain andalan lainnya.

Arsenal dilaporkan siap menyodorkan kontrak baru untuk Bukayo Saka dan William Saliba, mengingat kontrak keduanya tersisa satu musim atau akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang

Kepastian itu datang dari komitmen sang manajer, Mikel Arteta, yang mengatakan bahwa kontrak baru untuk Bukayo Saka dan William Saliba sudah direncanakan, seperti halnya pada Gabriel Martinelli.

“Bagian dari rencananya adalah memperpanjang kontrak talenta terbesar kami di klub dan berkomitmen untuk masa depan,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (4/2).

“Kami mencoba melakukan itu. Kami sudah mulai dengan Gabriel Martinelli, yang merupakan kabar baik. Yang lain akan dilakukan kapan pun kita bisa, tetapi kita harus menyejuinya,” tambahnya.

Diketahui, Bukayo Saka dan William Saliba jadi pilar penting untuk Arsenal saat ini. Kontribusi keduanya begitu mengesankan hingga bisa membawa The Gunners mencapai puncak.

Meski begitu, belum ada informasi detail berapa lama durasi kontrak yang akan ditawarkan kepada Bukayo Saka dan William Saliba nantinya.

Namun, setidaknya Arsenal sudah mengunci kedua pemain andalannya itu, demi mengamankan mereka dari perburuan klub-klub di bursa transfer mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru