Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Beben Jazz Meninggal Dunia Akibat Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini dunia musik harus kehilangan Beben Supendi Mulyana atau Beben Jazz, yang meninggal dunia pada hari ini Senin (5/7).

Beben dilaporkan meninggal dunia karena terpapar virus corona. Saturasi oksigen suami dari Inna Kamarie ini dikabarkan naik turun selama menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi.

“Semalam saat saturasi om beben di angka 30. Dokter @sena_arifin dan para suster yang atas izin ALLAH menyelamatkannya dgn selalu berada disamping om beben dengan seragam APD lengkap, dan terus mendampingi selama masa krisis semalam,” kata Inna.

Inna juga menceritakan bagaimana ia sempat tak henti-hentinya memberikan semangat untuk sang suami melalui speaker yang disambungkan ke ruang ICU.

“Dokter Sena memintaku utk menggunakan Speaker yang terhubung ke ruang ICU utk menjadi sporter nan penuh semangat teriak2 menyemangati om beben, benar2 bagai komentator bola di lapangan acara nasional.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru