Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demo Aremania Ricuh, Ratusan Orang Diamankan Polisi

HOLOPIS.COM, MALANG- Pihak kepolisian mengamankan ratusan orang Aremania yang diduga terlibat kericuhan saat berdemonstrasi di kantor Arema FC, Kota Malang, Jawa Timur.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, dari 107 orang yang diamankan saat ini kemungkinan masih akan bertambah tergantung dari pendalaman polisi

“Iya, benar ada 107 orang yang diamankan diduga ada saat aksi dan masih dalam pendalaman,” kata Budi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (30/1).

Budi pun mengungkapkan, pihaknya masih mencari otak intelektual yang diduga sengaja membuat kericuhan. Pasalnya, dari hasil sementara pemeriksaan ada beberapa orang yang diduga tidak ikut kerusuhan.

“Jika tidak ada kaitan dan perbuatan melawan hukum akan kami pulangkan ke keluarga. Kami juga mendalami aktor intelektual di balik aksi anarkis tadi,” tukasnya.

Ratusan Aremania pun sebelumnya diketahui melakukan unjuk rasa depan kantor Arema FC hingga berujung ricuh.

Hal tersebut terjadi ketika sekelompok suporter berdebat dengan penjaga sekitar hingga kemudian massa melemparkan batu hingga cat ke arah kantor Arema FC.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru