HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berkat Lautaro Martinez, Inter sukses merasih kemenangan atas Cremonese dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Italia, Minggu (29/1).

Bertindak sebagai tim tamu di Stadio Giovanni Zini, Inter sejatinya tampil mendominasi jalannya pertandingan atas Cremonese sejak awal laga.

Namun, gawang Inter harus terhentak lebih dulu setelah gol tim tuan rumah pada menit 11 oleh pemain mereka, David Okereke.

Tak rela begitu saja, Inter langsung merespon cepat gol tersebut dan pada akhirnya Lautaro Martinez berhasil memecah kebuntuan dengan golnya di menit 21. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan, dimana Inter tetap mendominasi penguasaan bola.

Peluang demi peluang terjadi pasca peluit babak kedua ditiup, namun tak kunjung berbuah gol. Alhasil, gol kedua Inter hadir di menit 65, yang lagi-lagi dicetak Lautaro Martinez.

Dengan begitu, Lautaro Martinez berhasil mencetak brace pada laga tersebut. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, Inter untuk sementara ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 40 poin, tertinggal 10 poin dari Napoli di posisi puncak dengan 50 poinnya.