HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang bocah Bangladesh terlihat kebingungan dan lemas, saat ditemukan dalam sebuah kontainer di Malaysia.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Midjan_La_2, terlihat beberapa orang yang berusaha untuk membuka sebuah kontainer.

Dari informasi yang ada, bocah laki – laki tersebut bernama Fahim. Petugas yang menemukannya kesulitan menggali informasi, karena bocah tersebut tidak bisa berbahasa Melayu.

Awalnya, para petugas curiga bocah itu adalah korban dari organisasi kejahatan perdagangan manusia.

“Kisah apes dialami seorang bocah laki-laki asal Bangladesh bernama Fahim. Bagaimana tidak, dia tiba-tiba sudah berada di Malaysia karena terjebak dalam kontainer,” tulis @Midjan_La_2 yang dikutip Holopis.com, Jumat (27/1).

“Mulanya, Fahim mengaku sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya di kawasan Chittagong, Bangladesh. Saat bermain, Fahim memilih bersembunyi di dalam kontainer. Apesnya, ia terkunci di dalam dan enam hari kemudian sudah berada di Pelabuhan Malaysia,” sambungnya.

Fahim terlihat lemas saat keluar dari dalam kontainer yang terkunci, karena selama beberapa hari ia tidak makan maupun minum selama 6 hari di dalam kontainer. Saat terkunci di dalam kontainer, Fahim sempat berteriak minta tolong namun tidak ada yang mendengar.

https://twitter.com/Midjan_La_2/status/1618828354060451842?t=vpGvcngVGxY3EEOmrNCkVw&s=19