HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie (Jojo) berhasil mengantongi satu tiket perempat final Indonesia Masters 2023, usai sukses menuntaskan misinya di babak 16 besar.

Bermain di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1), Jonatan Christie mampu melalui perang saudara melawan Shesar Hiren Rhustavito dengan sempurna.

Jonatan Christie sukses meraih kemenangan straight game langsung atas Shesar dengan skor 21-16 dan 21-15.

Dalam pertandingannya, nampak Jojo begitu tampil mendominasi jalannya laga, dimana ia terus memimpin perolehan poin hingga akhir laga.

Shesar sendiri sempat memimpin skor di awal laga, dan sempat juga menyamakan kedudukan skor dengan comeback enam angka berturut-turut sampai skor 11-11. Namun, tetap gagal meredam agresifitas Jojo setelahnya.

Pada set kedua, agrestifitas Jojo semakin tak terbentung, hingga perolehan poinnya meninggalkan Shesar cukup jauh sampai skor 17-11.

Shesar sempat mendapatkan poin berturut-turut pada angka krusial, namun tertahan hingga poin 15, dan pada akhirnya kalah 21-15 dari Jojo.

Dengan demikian, Jonatan Christie menemani Chico Aura Dwi Wardoyo ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 dari sektor tunggal putra untuk Merah Putih.