HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus melakukan pendekatan dengan sejumlah kolega dari Presiden Joko Widodo.

Bila sebelumnya Menteri Pertahanan tersebut sempat makan malam dengan Gibran Rakabuming, putra dari Presiden Jokowi, kali ini giliran Bobby Nasution yang bersiap menyambut Prabowo Subianto.

“Iya benar. Nanti Pak Prabowo akan makan malam bersama Wali Kota Medan,” kata Sekretaris Gerindra Sumatera Utara, Sugiat Santoso dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (26/1).

Sugiat pun tidak bisa menjelaskan apakah pertemuan tersebut berkaitan dengan Pemilihan Umum 2024 maupun kemungkinan pencalonan Bobby di Pilgub Sumatera Utara.

“Tidak ada, hanya makan malam biasa, tidak ada pembahasan khusus, hanya ya semacam sambutan wali kota karena Pak Prabowo datang ke Medan,” jawabnya.

Meski begitu, Sugiat pun tidak menampik jika jamuan makan malam ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dalam pemilihan Wali Kota Medan yang berhasil dimenangkannya.

“Mungkin juga sebagai wujud terima kasih makanya wali kota mengundang Pak Prabowo makan malam, mengingat Gerindra salah satu partai yang mendukung Bobby maju di 2020 yang lalu,” tukasnya.

Prabowo Subianto pun sebelumnya diketahui sempat melakukan pertemuan pribadi dengan Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah. Dalam pertemuan berbalut makan malam tersebut, Prabowo pun kemudian menyatakan dirinya mendukung Gibran untuk masuk dalam bursa Pilkada 2024.