Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Momen Dramatis Penyelamatan 12 WNI di Dubai, Diduga Korban Human Trafficking

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan momen dramatis penyelamatan 12 WNI yang disekap di Hor Al Anz, Dubai, tengah viral di media sosial.

Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa 12 WNI berjenis kelamin wanita itu merupakan korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) alias human trafficking yang dilakukan oleh sesama WNI.

“Tragedi malam ini 20 Januari di horland, we are here to safe our people… saya bersama kawan-kawan berhasil membebaskan 12 orang yang disekap dan dijual oleh sesama wanita Indonesia juga bernama T,” demikian keterangan dalam video yang dikutip Holopis.com dari unggahan akun TikTok @sabrinaerita, Selasa (24/1).

Dalam video tersebut tampak beberapa wanita berada di sebuah atap rumah. Nampak juga beberapa orang berada di bawah dan berusaha untuk menyelamatkan mereka.

Para wanita itu yang berada di atap pun berusaha untuk turun, namun, orang di bawah berteriak “don’t jump, jangan loncat”.

Kemudian salah seorang yang berada di atap meraih tangga dan menurunkannya untuk digunakan. Para wanita itu akhirnya dapat diselamatkan.

@sabrinaerita #indonesia viral #viraltiktok ♬ suara asli – theresia cathy story

Dalam sebuah video lanjutan, salah seorang korban mengatakan bahwa dirinya dijual oleh tiga wanita yang juga warga Indonesia. Ketiga wanita itu diketahui bernama Tia, Rita, dan Dewi.

@sabrinaerita♬ suara asli – theresia cathy story

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru