Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Aksi Pelajar SMP Buka Jalan untuk Mobil Damkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pelajar SMP membantu membukakan jalan untuk mobil pemadam kebakaran yang terjebak kemacetan viral di media sosial. Diketahui kemudian, kejadian viral ini terjadi di Jalan Empang (Tanjakan BTM), Kota Bogor, Jawa Barat.

Terlihat dalam video yang direkam oleh salah satu petugas pemadam kebakaran dari dalam mobil, pelajar tersebut dengan sigap mengatur kendaraan lain dan mengarahkan mobil damkar agar bisa melintas.

“Apresiasi dari kita Damkar Sektor Ciomas untuk anak sekolah yang sudah membantu kami membukakan jalan di tengah kemacetan di jalan raya empang (BTM) Kota Bogor, terimakasih dan sehat selalu ya bro,” tulis akun @humasdamkarciomas seperti dikutip Holopis.com, Selasa (24/1).

https://www.instagram.com/p/CnrJn1mBmUe/

Sebelumnya mobil pemadam yang sudah menyalakan sirine tersebut tidak bisa bergerak lantaran sedang terjadi kemacetan di jalan tersebut.

Namun, berkat aksi dari pelajar itu yang mengatur lalu lintas dengan baik sehingga mobil pemadam kebakaran bisa melanjutkan perjalanan ke lokasi kebakaran tanpa masalah.

Sontak netizen pun langsung ikut mengapresiasi aksi pelajar berseragam batik putih biru tersebut di kolom komentar.

“Terharuuu orgtuanya berhasil mendidik anaknya, baik hati dan pemberani sekali,” ujar akun @rerefald.

“Kerennn nih atas keberaniannyaa, berhati mulya, sehat2 selalu yaaa nak,” komentar akun @nengnaurah_04.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru