HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian Bunda Corla dan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Bahkan, Nikita sampai mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi.

Semua bermula saat Nikita berpendapat bahwa Bunda Corla langsung berubah setelah ia bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani. Padahal menurut Nikita, tadinya Bunda Corla memberikan contoh hidup sederhana dengan para penggemarnya.

Saking kesalnya, Nikita pun sampai meminta kembali uang Rp100 juta yang pernah ia berikan kepada Bunda Corla.

“Masih ditunggu pengembalian uangnya yah. Jangan keseringan nelen ludah sendiri, katanya duit saya haram, jangan diambil dong,” kata Nikita di Instagram Storynya, dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Meski demikian, Nikita menekankan ia meminta kembali uangnya bukan karena tidak ikhlas, melainkan ide Ivan Gunawan di kolok komentar Instagram Live Bunda Corla.

“Saya tidak pernah meminta uang saya, tapi Kak Igun yang komen di live IG Kong Idrus (Bunda Corla), lalu digoreng sama netizen jelata,” lanjut Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita Mirzani merasa emosi karena Bunda Corla ia tuding menghina-hina anaknya, dan mengatakan bahwa uang yang ia miliki adalah uang haram.

“Kong pagi-pagi live menghina-hina saya lalu ngomong dengan seenak jakunnya, kalau uang saya berikan ke dia adalah uang haram,” lanjutnya.

Saat ini Bunda Corla sedang berada di Indonesia dan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan penggemarnya.

Namun rangkaian kegiatan bunda kerap dihantui tudingan-tudingan Nikita Mirzani yang tiada akhir.