HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang dirias sehingga berubah layaknya seorang putri viral di media sosial.

Melalui video yang diunggah akun TikTok @Nurhasanah.azarya ini, terlihat seorang ibu-ibu yang ingin dirias dengan tema princess untuk acara ulang tahun anaknya. Awalnya wanita tersebut terlihat biasa saja dengan wajah yang berjerawat dan tanpa make up, tak lama kemudian dimunculkan video setelah wajahnya dirias cantik bak putri raja sampai orang hampir tak mengenali wajah sebelumnya.

“Udaaa jadi princess blm nih? Masyaallah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (22/1).

@nurhasanah.azarya

Udaaa jadi princess blm nih? ???? MasyaAllah.. ???????????? #fyp #SarimiIsi2LebihEnakBray #nurhasanah_azarya #viral #barbielook

♬ suara asli – Nurhasanah.azarya – Nurhasanah.azarya

Make up bergaya Barbie look ini sukses membuat ibu-ibu tersebut menjadi secantik putri raja, terlebih ia mengenakan dress ungu berornamen kelopak bunga dengan rambut dikeriting gantung yang sangat cocok dengan sosok seorang princess.

Sontak warganet pun membanjiri kolom komentar akun TikTok tersebut dengan segala macam pujian terhadap Make Up Artistnya.

“Dari yang keliatan 40 Tahun jadi 20tahun nangis banget sih sebagus itu,” komentar akun @NurrySarry.

“Heh sumpah ini bagus banget pangling poll,” ujar akun @vie.queen0.

“Kayak beda orang cakep bgt,” kata akun @FifiaAzim.