HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang menunjukkan perjuangan sepasang kekasih saat menonton film di Bioskop viral di media sosialnya. Pasalnya, pasangan ini menghabiskan Rp5 juta lebih hanya untuk menonton bioskop.

“Total (biaya) untuk nonton bioskop Rp5.714.718,” tulis dalam keterangan video yang diunggah akun Instgram @seputaraceh, sebagaimana dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Dalam video tersebut, diceritakan bagaimana perjalanan sepasang kekasih itu sampai di bioskop untuk sekadar menonton film yang baru rilis.

Perjalanan mereka dimulai dari rumahnya pada pukul 06.00 WIB. Tidak dijelaskan dimana alamat kediaman pasangan tersebut, namun biaya transportasi dari rumah menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, dengan menggunakan taksi online sebesar Rp75.000.

Sesampainya di Bandara Sultan Iskandar Muda, pasangan ini pun melanjutkan perjalanannya menuju Medan, dengan menggunakan moda transportasi udara yakni peawat.

Adapun harga yang harus mereka bayar untuk tiket pesawat tersebut Rp1.445.600 per orang, Dengan demikian, harga tiket untuk dua orang menjadi Rp2.891.200.

Dalam video, diketahui mereka mendarat di Bandara Kualanamu, Medan pada pukul 08.40 WIB. Mereka pun melanjutkan perjalanannya menuju sebuah Mall, tempat bioskop yang mereka tuju menggunakan taksi online, dengan ongkos sebesar Rp230.000.

Waktu menunjukkan pukul 10.30 WIB, mereka pun kembali mengeluarkan uang senilai Rp230.000 untuk membeli tiket nonton film Avatar dan makanan ringan.

Beberapa jam setelahnya, pasangan kekasih yang telah terhibur dengan film Avatar itu memutuskan untuk kembali ke Banda Aceh. Adapun ongkos transportasi taksi online dari Mall ke Bandara Kualanamu, sama dengan perjalanan dari Bandara ke Mall sebelumnya, yakni Rp230.000.

Pada akhirnya, mereka berhasil mendarat dengan selamat di Bandara Sultan Iskandar Muda yakni pada pukul 17.45 WIB. Adapun perjalanan dari Bandara Kualanau menuju Bandara Sultan Iskandar Muda itu ditempuh menggunakan pesawat, dengan harga tiket senilai Rp1.029.459 per orang.

Jika di total, pasangan ini merogoh kocek lebih dari Rp5 juta untuk sekadar menonton film Avatar di Bioskop yang ada di Kota Medan itu.