Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Kalah Lagi, Potter Frustasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus rela kembali menerima kekalahan di Liga Inggris, usai dilibas habis Fulham dengan skor 2-1, Jumat (3/1).

Hasil kekalahan itu pun membuat sang manajer Chelsea, Graham Potter frustasi dan mengaku kecewa, dimana ia menuturkan bahwa permainan sejatinya seimbang antara timnya dengan Fulham.

“Benar-benar membuat frustasi, ini sangat menantang. Kami kecewa kalah malam ini, saya pikir pertandingan yang relatif seimbang di babak pertama, kami memiliki beberapa peluang bagus. Saya pikir dengan dasar-dasarnya kami bisa melakukan sedikit lebih baik, baik dalam hal pertananan maupun aksi di atas lapangan hijau,” ungkap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Jumat (13/1).

Selain itu, Potter juga menyesali bagaimana timnya mendapat kartu merah di tengah-tengah ambisinya untuk bisa memetik hasil sempurna.

“Tetapi pada saat yang sama kami kembali ke permainan dan kemudian kartu merah terasa seperti di mana kami berada saat ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, hasil kekalahan itu membuat tren buruk Chelsea semakin berlanjut, mengingat The Blues telah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang sebelumnya.

Chelsea pun berpotensi turun tahta di papan klasemen, dimana kini The Blues masih tertahan di peringkat 10, sedangkan dua tim di bawahnya belum bermain dengan torehan 22 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru