Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jay ENHYPEN Minta Maaf Usai Hina Sejarah Korea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu member Band ENHYPEN, Jay alias Jay ENHYPEN akhirnya meminta maaf atas perkataannya yang dinilai menghina sejarah Korea.

Meskipun mengaku kaget dengan reaksi para penggemarnya, Jay mengaku sangat menyesal dengan perkataan yang telah ia lontarkan.

“Setelah menyelesaikan tayangan langsung Weverse, saya sangat kaget melihat reaksi penggemar, Terlepas dari apa alasannya, saya meminta maaf kepada ENGENE atas ketidaknyamanan yang telah saya buat,” kata Jay dalam pernyataan maafnya, dikutip Holopis.com, Rabu (11/1).

Lebih lanjut, ia mengaku terlalu meremehkan sejarah Korea. Hal itu tidak harusnya menjadi sesuatu yang ia ucapkan dengan semena-mena tanpa ada pengetahuan sebelumnya.

“Saya tidak ada niat untuk meremehkan sejarah yang harusnya membuat kita bangga, tetapi saya sadar kata-kata saya mungkin membuat orang lain merasakan hal demikian. Saya meminta maaf,” lanjutnya.

Sebelumnya, dalam sebuah siaran langsung, Jay mengatakan bahwa sejarah Korea sangat pendek dan tidak perlu dipelajari dengan dalam.

“Saya sudah mempelajari sejarah Korea yang cukup di sekolah. Menurutku tidak ada informasi yang banyak sih. Bisa dipelajari dalam beberapa minggu, dan bisa cepat selesai,” katanya.

Komentar tersebut pun langsung membuat marah banyak masyarakat Korea.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru