HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mau coba gaya bercinta yang lebih hot, bisa coba dengan gaya bercinta head to toe. Posisi ini, bisa menghidari rasa bosan dengan gaya bercinta yang biasa – biasa saja.

Posisi ini, bisa membuat pasangan jadi lebih aktif saat ujung kaki saling bertemu dengan kepala saat bercinta. Dikutip Holopis.com dari Menshealth, Senin (9/1), ada beberapa posisi head to toe yang bisa dicoba.

1. Gaya The X-Position
Berbaringlah terlentang lalu angkat dan istirahatkan kaki kanan anda ke bahu pasangan. Ajaklah pasangan duduk di depan anda, lalu biarkan kedua kakinya lurus di antara wajah anda. Kemudian, minta pasangan untuk sedikit condong ke belakang saat melakukan penetrasi pada gaya ini.

2. Gaya The Spider
The Spider membuat kaki anda dan pasangan berbentuk serupa kaki laba-laba. Caranya, anda dan pasangan duduk berhadap-hadapan, lalu rebahkan sedikit tubuh anda berdua dan letakkan tangan ke belakang untuk menyangga tubuh anda masing-masing. Tekuk kedua kaki di atas paha pasangan. Pastikan kaki pasangan juga ditekuk dan berada di antara tubuh anda saat dia bergerak maju mundur.

3. Gaya Snow Angel
Gaya bercinta ini memang sedikit sulit, tapi pantas anda coba. Berbaringlah terlentang dan minta pasangan berbaring telungkup dengan kedua tangannya yang dipakai sebagai alas. Istirahatkan kaki anda di atas punggungnya agar anda bisa mengangkat pinggul. Peganglah pantat pasangan untuk memudahkannya bergerak maju mundur.