HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya memang sengaja bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan.

Saat ditanyakan mengenai isinya, Prabowo menyatakan bahwa itu berkaitan dengan rahasia negara mengenai pertahanan negara.

“Pertemuan Presiden dan menterinya adalah konfidensil (kofidensial),” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Prabowo turut menegaskan, tidak semua isi pertemuan Presiden dengan menteri diumbar ke masyarakat, khususnya mengenai rahasia pertahanan.

“Apa lagi Presdien dan Menteri Pertahanan. Masa diceritain kepada semua,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan mendadak dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pertemuan tersebut diketahui membahas berbagai hal mengenai pertahanan, termasuk mengenai rencana rapat pimpinan Kemhan yang akan digelar Januari pertengahan.

“Tadi Menhan Pak Prabowo minta waktu kepada Bapak Presiden untuk menjelaskan tentang Rapim Kemhan pada 18 Januari mendatang,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin (6/1).