Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Berpangkat Kombes Kok Nyabu, Ditangkap Deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan terhadap seorang perwira tinggi Polri berpangkat Komisaris Besar (Kombes).

Upaya tersebut dilakukan terkait dengan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Perwira Polri tersebut bernama Kombes Pol Yulius Bambang Karyanto (YBK) berasal dari Polda Papua berdasarkan identitas di Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya dengan nomor NRP 66070548.

“Benar, diamankan kemarin (Jumat),” kata Kombes Pol Mukti dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Namun saat ini dikabarkan, bahwa ia aktif berdinas sebagai anggota di Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri.

Bekas Direktur Polair Polda Papua tersebut ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kelapa Gading pada pukul 15.36 WIB, Jumat (6/1) kemarin.

KTA Kombes Pol Yulius Bambang Karyanto
KTA Kombes Pol Yulius Bambang Karyanto.

Hingga sampai dengan saat ini, pemeriksaan terhadap Kombes Pol YBK masih dilakukan di Mapolda Metro Jaya untuk pengembangan kasus.

“Saat ini tersangka sudah di Polda, sedang penentuan status dari TBK akan dilakukan dalam 3×24 jam,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru