Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Resmikan Kantor Bappilu Gerindra, Prabowo : Kita Harus Kerja Keras Manfaatkan Sisa Waktu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mulai persiapkan Badan Pemenang Pemilu (Bappilu), dengan meresmikan kantor di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu 7 Desember 2023. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sejumlah kader dan elit Gerinda juga hadir dalam acara peresmian tersebut, mulai dari Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Riza Patria hingga Hashim Djojohadikusumo.

Pantauan Holopis.com dilapangan, Prabowo tiba sekitar puku 09.54 WIB, langsung disambut dengan kesenian palang pintu. Setelah itu, menuju ke pintu utama untuk melakukan prosesi guting pita peresmian kantor Bappilu Gerindra.

Prabowo
Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat tiba di kantor Bappilu. [Foto : Holopis.com/RPG]
“Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politik yang mewakili aspirasi rakyat, harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu, menyiapkan kader-kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat untuk menangkap harapan rakyat,” ujar Prabowo Subianto dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Sabtu (7/1).

Kantor Bappilu Gerindra yang baru saja di resmikan, berlokasi di Jl. Letjen S. Parman, Kavling 7-8 Slipi, Jakarta Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru