Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Viral Kades di Grobogan Dangdutan Tanpa Prokes, Ganjar: Kepala Desa Harusnya Jadi Contoh!

JAWA TENGAH, HOLOPIS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo geram terhadap Aksi Kepala Desa bersama aparatnya berjoget bersama biduan dangdut di Kabupaten Grobogan. Aksi tersebut dilakukan di saat Kasus Positif Corona melonjak dan mengkhawatirkan.
Kades bersama tujuh orang lainnya dikabarkan telah diperiksa aparat kepolisian.
Menurut Ganjar, oknum yang terlibat dalam kejadian itu memang harus diproses.
“Sudah (diperiksa). Bupatinya bagus, merespons cepat. Dan Bupatinya sudah ngomong itu kurang ajar. Itu bener itu, jadi jangan kurang ajar,” kata Ganjar.
Ganjar menambahkan, tak layak dalam kondisi seperti ini menggelar pesta. Apalagi, yang menggelar adalah Kepala Desa yang harusnya dapat menjadi contoh kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan.
“Kondisi seperti ini malah pesta-pesta. Saya sepakat itu (diperiksa polisi). Memang harus diproses itu. Ndak bener itu,” tegasnya.
Sebelumnya sebuah video Kades di Grobogan bersama aparaturnya asyik berjoget bersama biduan dangdut tanpa memakai masker dan berjaga jarak viral di media sosial. Video berdurasi 16 detik tersebut langsung mendapatkan respons dari warganet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru