HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggalangan dana yang dilakukan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita ramai dibicarakan netizen. Pasalnya, netizen melihat keluarga Indra Bekti bukan masuk dalam golongan orang susah.

Bahkan, ada netizen yang memberikan komentar agar Aldila untuk menjual salah satu mobil mewah yang dimilikinya.

“Aset masih ada kan, jual dulu. Penggalangan dana adalah solusi terakhir. Alphard nya bisa dijual dulu aja mbak,” komentar salah satu netizen @rizkaanw, yang dikutip Holopis.com, Selasa (3/1).

Dari beberapa informasi yang didapatkan, Indra Bekti memiliki beberapa mobil yang masuk kategori mewah salah satunya Hyundai H-1 Royale warna abu – abu.

H-1 Royale merupakan tipe tertinggi MPV Hyundai, yang diluncurkan pada tahun 2017 silam dengan harga saat itu Rp 600 jutaan.

Dari pantauan Holopis.com di beberapa situs jual beli mobil, harga mobil Hyundai H-1 Royale tahun 2017 sekitar Rp 400 juta.

Mobil Indra Bekti
Hyundai H-1 Royale. [Foto : Ist]
Secara spesifikasi, mobil tersebut memiliki kapasitas mesin 2.497cc didukung Variable Geometry Turbocharger.

Tenaga yang dihasilkan, bisa mencapai 168 dk di 3.600 rpm, dan torsi 441 Nm di 2.200-2.250 rpm yang disalurkan melalui transmisi matik 5-percepatan.

Sistem buka pintunya digeser dengan sistem elektrik, kemudian fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap.

Sebelumnya diberitakan, netizen mempertanyakan penggalangan dana yang dibuat oleh Istri Indra Bekti, Aldila Jelita untuk biaya pengobatan suaminya.

Netizen pun langsung ramai mempertanyakan, mengapa keluarga Indra Bekti tidak menjual asset untuk membiayai pengobatan. Menurut netizen, penggalangan dana harusnya menjadi opsi terakhir.